cari lain

Senin, 14 Maret 2011

MENYINGKAP RAHASIA ALAM

Buku-buku Karya Harun Yahya
 
Beberapa buku-buku karya Harun Yahya telah diterjemahkan dan diterbitkan di Indonesia. Sementara itu buku-buku yang lain sedang dalam proses penerjemahan dan penerbitan. Di bawah ini adalah ringkasan dari isi buku-buku yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yang telah tersedia dalam format elektronik. Anda dapat membaca buku-buku tersebut dengan mengikuti link pada tiap ringkasan. Atau jika Anda ingin langsung mendownload mereka silakan kunjungi halaman Download kami.
Menyingkap Rahasia Alam Semesta

Dalam Al Quran, manusia diseru untuk merenungi berbagai kejadian dan benda alam, yang dengan jelas memberikan kesaksian akan keberadaan dan keesaan Allah beserta sifat-sifat-Nya. Dalam Al Quran, segala sesuatu yang memberikan kesaksian ini disebut "tanda-tanda", yang berarti "bukti yang teruji kebenarannya, pengetahuan mutlak, dan pernyataan kebenaran." Jadi, tanda-tanda kebesaran Allah terdiri atas segala sesuatu di alam semesta ini yang memperlihatkan dan menyampaikan keberadaan dan sifat-sifat Allah. Orang-orang yang dapat mengamati dan senantiasa ingat akan hal ini akan memahami bahwa seluruh jagat raya tersusun hanya dari tanda-tanda kebesaran Allah.
 
Nilai Nilai Moral Al-Quran
 
Rahasia Kekebalan TubuhBuku ini berusaha mengkaji dan mengingatkan kita semua tentang nilai-nilai ajaran pokok dalam Al Qur’an, terutama hal-hal yang paling sering dilupakan atau diabaikan sepanjang waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selahkan memasukkan komentar anda saran, kritik demi kemajuan bersama